9 Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Sumber Backlink Berkualitas

Selain itu, situs sosial media juga merupakan salah satu sumber trafik yang sangat potensial. Social Bookmarking adalah situs yang kerap digunakan untuk menyimpan, mengatur dan mengelola sebuah halaman website yang disukainya. Untuk mendapatkan sumber backlink berkuliats ini, Anda cukup mendaftar ke situs social bookmarking dan mulai men-submit dan mempublikasikan halaman website Anda. Web 2.0 Properties sering kita kenal sebagai situs blog gratisan. Dengan platform ini, maka kita dapat melakukan aktivitas posting, menulis artikel dan mempublikasikannya. Web 2.0 ini sering digunakan para blogger untuk membangun blog dummy sebagai network blog utama untuk memperoleh backlink yang berkualitas. Mengapa web 2.0 sering menjadi favorite untuk membangun backlink dan network? Karena selain gratis, para web 2.0 ini sudah memiliki DA PA Moz Rank yang tinggi. Blogwalking atau sering juga disebut Blog Commenting Adalah sebuah kegiatan berkomentar di blog orang lain untuk memperoleh backlink d ari situs tersebut. Bagaimana bisa kita memperoleh backlink dari situs tersebut? Ketika kita memberikan komentar, maka kita akan diminta mengisi nama, email dan juga alamat URL.

jasa backlink murah Untuk mencari blog dofollow yang menggunakan plugin CommentLuv kita meski menggunakan tool khusus. Dengan cara ini dalam sehari kita bisa memperoleh ratusan blog CommentLuv bahkan lebih. Cara cepat mencari blog CommentLuv untuk mendapatkan backlink berkualitas silakan Anda menggunakan DropMyLink. Tool ini bisa kita nikmati secara gratis sampai kapanpun. Di DropMyLink kita harus daftar (register) dulu sebelum menggunakannya. Selain comment backlink yang bisa kita cari di DropMyLink, kita juga bisa mencari kategori-kategori lainnya seperti : Blog platforms, Forum backlinks, Guest Post, Link Roundups, Resource pages, dan Sponsor/Donation links. Anda dapat dengan bebas mencari blog berd asarkan kata kunci (keyword) yang telah kita tentukan sebelumnya. Misal disini saya ingin mencari blog yang menggunakan plugin CommentLuv berdasarkan kata kunci Tutorial Photoshop. Setelah mengakses dan daftar di situs DropMyLink ketikka keyword pada kolom Enter Your Keyword or Niche. Kemudian karena saya ingin mencari backlink berkualitas dari cara komentar maka saya memilih kategori Comment backlinks. Selanjutnya saya memilih Comment Luv Premium pada pilihan Footprint. Klik Search untuk memulai pencarian …

Komitmen IDCloudhost sebagai Web Hosting Indonesia dan Web Hosting Terbaik adalah menyediakan Customer Service dan Technical Support 24/7 atau diartikan 24 Jam dalam Seminggu. Berkomitmen memberikan informasi, mengedukasi, dan juga melayani berbagai pertanyaan ketika pelanggan melakukan pembelian seperti beli hosting, beli domain TLD dan domain Indonesia. Selain itu kami setia menjadi partner kolaborasi dalam jasa jual hosting dan domain dalam layanan reseller kami maupu n layanan kami lainnya. IDcloudhost berkomitmen memberikan layanan jujur dan terpecaya untuk seluruh customer di Seluruh Indonesia. Sebagai salah satu Web Hosting Unlimited dengan Fitur dan teknologi terupdate di Indonesia, IDcloudhost memberikan Web Hosting dengan Bandwidth tidak terbatas atau Unlimited. Tidak Hanya itu, Harga yang ditawarkan juga murah dan terjangkau bagi Anda yang ingin memulau Bisnis Online dengan memanfaatkan IDCloudHost untuk mewujudkan Website dan Aplikasi Anda. Kami memberikan jaminan Web Hosting Unlimited dengan Bantuan Support 24/7 serta jaminan uptime hingga 99.99%. Tersedia berbagai pilihan terbaik untuk Anda mulai dari penggunaan Hosting dengan Control Panel Plesk dan Control Panel Cpanel untuk Cloud Hosting Anda.

Perhatikan Relevansi: Backlink yang ditautkan diharuskan untuk memiliki hubungan erat dengan konteks yang dibahas. Dengan begitu, backlink dapat membantu pengguna untuk mengunjungi banyak halaman relevan lainnya. Perhatikan Penulisan Anc hor Text: penulisan anchor text penting untuk membantu pengguna memahami kemana arah backlink tersebut. Oleh karena itu, anchor text harus dapat mendefinisikan isi dari halaman yang akan dituju. Setelah memahami pengertian hingga jenis backlink, selanjutnya Anda perlu memahami beberapa cara mendapatkan backlink. Cara mendapatkan backlink yang pertama yaitu dengan memproduksi konten berkualitas. Semakin banyak situs lain yang menemukan kebermanfaatan pada konten Anda, mereka akan dengan senang hati menjadikan Anda sebagai rujukan dan memberikan Anda backlink. Salah satu cara mendapatkan backlink adalah melakukan guest post. Kegiatan ini merupakan sebuah aksi menerbitkan artikel di website lain. Dalam melakukan guest post, pastikan untuk memilih website lain yang relevan dengan niche website Anda agar backlink yang diperoleh lebih berkualitas. Anda bisa mencantumkan tautan menuju website Anda di dalam bagian referensi. Praktik ini dapat membantu Anda memperoleh lebih banyak trafik dar i backlink tersebut. Selain menerbitkan guest post, Anda juga bisa memanfaatkan sosial media untuk membagikan tautan menuju website Anda. Misalnya ketika Anda mempublikasikan konten baru, buatlah postingan berupa cuplikan sederhana yang menarik audiens untuk mengunjungi website Anda. Jika Anda ingin mendapatkan backlink yang terjamin kualitasnya, menggunakan jasa backlink adalah salah satu solusinya. Namun, Anda harus selektif dalam memilih jasa backlink agar tidak terkena pelanggaran Google. Salah satu jasa backlink SEO yang dapat Anda dapat manfaatkan yaitu jasa backlink dari cmlabs.

jasa backlink murah 2. Artikel tempat backlink itu menerapkan kaidah SEO yang bagus. 3. Backlink kontekstual berada pada situs authority atau situs populer. 4. Backlink kontekstual berada pada artikel yang udah di halaman 1 Google. Yang pasti akan sangat susah untuk mendapatkan jenis kontekstual yang sempurna mengandung 4 unsur di atas. Daripada pusing, balik lagi ke default; yang penting backlink berada di tengah-tengah artikel. Tidak peduli relevan atau tidak, authority atau bukan, menerapkan SEO atau ngga, dll. Sekarang saya tanya, dari 4 jenis backlink di atas, mana yang paling mudah dan semua orang bisa buat/tiru? Jawabannya adalah semua jenis kecuali backlink kontekstual. Kalau kamu masih mendewakan 3 jenis backlink menengah ke bawah (profile, komentar, sosbook), maka proses menaikkan keyword yang kamu lakukan akan menjadi sulit, lambat, dan bisa dibilang sia-sia. Backlink selain kontekstual memberikan dampak yang sangat kecil terhadap reputasi website. Sebaiknya jangan terlalu mengejar secara brutal jenis backlink yang menengah ke bawah kalau kamu memang ingin serius menaikkan keyword-keyword pilihanmu.